Smart Phone Terbaru di Amazon

Contoh Program dan Keunikan fungsi Windows Phonre

Windows Phone

CONTOH PROGRAM
Hub Musik+Video 
Sekilas Tentang Windows Phone
Koleksi – Temukan musik, video, dan podcast, atau dengarkan radio FM. Anda juga dapat membuka Bursa Windows Phone untuk mengunduh barang lain.Riwayat – Lihat apa yang sedang diputar atau Anda putar baru-baru ini. Hal ini bermanfaat jika Anda ingin menambah lagu ke antrean Sedang Diputar atau membuat daftar putar.
Baru – Cari musik dan lainnya yang baru saja Anda unduh atau tambahkan ke telepon Anda dari komputer.
Aplikasi – Aplikasi memungkinkan Anda menikmati musik, podcast, dan video dengan beberapa cara yang berbeda. Jika Anda telah mengunduh aplikasi yang terkait dengan musik, podcast, atau video (dan pengembang aplikasi telah mengaktifkan fitur ini), fitur ini akan muncul tepat di sini di Hub Anda.
Xbox – Periksa rilis terbaru di Bursa Xbox Music, atau memutar lagu atau video di Xbox 360 Anda menggunakan Xbox SmartGlass.

Aplikasi Foto ProShot Windows Phone
Sekilas Tentang Windows Phone
 
Fitur ProShot
—Pilihan camera mode: Automatic, Programmed, 2 Custom Profile (C1 & C2)
—Pengaturan manual: Shutter speed, ISO, White Balance, Exposure Compensation, Focus, Flash, Aspect Ratio, Assist Lamp, Image (bermarna dan hitam putih) 
—Pilihan shooting mode: NormalBurst Mode (memotret berturut-turut), Self Timer (dengan pengaturan jeda waktu dan pilihan multi-shot), timelapse (dengan pengaturan interval dan durasi)
—Pengaturan display: Grid lines, 3D Level Gauge, Histogram, Full HD Photo Browsing, EXIF viewer
Keunikan fungsi dibanding platform lain
 
* —Ketersediaan aplikasi *
Windows Phone : Windows Phone menyediakan Marketplace sebagai tempat mengunduh berbagai aplikasi. Dan menjadi peringkat ke-3 dalam jumlah aplikasi, tetapi aplikasi yang disediakan tergolong sedikit dibanding OS android. Windows Phone hanya mampu menembus angka 100.000 apps di bulan November 2012.
Android : OS ini berbasis linux, so memudahkan penggemar IT atau programmer membuat aplikasi baru karena aplikasi buatan mereka bebas didistribusikan dengan lisensi open source, shareware atau bahkan freeware. Inilah yang membuat ketersediaan aplikasi android begitu banyak dan mampu menembus angka 700.000 apps di bulan November 2012. Bayangkan sekarang..

* Keamanan *
Windows Phone : OS satu ini sudah diakui sebagai OS ternama. Sampai saat ini belum ada malware yang mampu menembus keamanannya. Tapi dengan melihat pertumbuhan malware yang begitu pesat, ada kemungkinan OS ini bisa dibobol malware baru di kemudian hari.
Android : Akibat dari open source, banyak juga programmer  usil membuat malware yang membuat keamanan OS android terancam. Malware ini bahkan dapat menyebabkan kehilangan seluruh data ponsel. Tapi hal ini dapat dicegah dengan berhati-hati menginstall aplikasi.

* —User Interface *
Windows phone : Windows phone memiliki UI yang unik dan jauh berbeda dari Android maupun iOS. Mereka menyebutnya dengan modern UI yang dianggap UI simpel dibanding android.
Android : Dengan widget dan layout yang dapat diatur sesuai keinginan pengguna, user interface android  tidak akan membosankan penggunanya. Tapi, harusnya android membuat user interface baru agar lepas dari bayang-bayang iOS :)

* Koneksi *
Android : Memiliki kecepatan akses internet yang tinggi. Bisa terkoneksi dengan seluruh layanan google seperti GMail, Google Maps, YouTube, Google+, dll. Notifikasi sms, email maupun jejaring sosial. Dan mudah untuk berbagi data, dengan menggunakan bluetooth maupun kabel data. 
Windows Phone : Memiliki kecepatan internet yang tinggi sama halnya dengan android. Windows Phone memiliki Integrasi yang lebih dalam dengan jejaring sosial karena memberikan notifikasi yang real time. Hal yang kurang menyenangkan dari OS ini adalah saat ingin berbagi data. Windows phone 7 tidak menyediaan fitur bluetooth, sehingga memaksa pengguna mendownload aplikasi baru untuk memungkinkan mengirim foto. Saat ini fitur bluetooth baru disediakan di windows phone 8. Kendala juga terjadi saat kita ingin mentransfer data ke PC, kita juga harus menginstall zune terlebih dahulu agar bisa terkoneksi. Tapi kalo udah terkoneksi, mengintegrasi microsoft office windows phone ke PC sangat mudah. Hal ini gak bisa disangkal, secara pembuatnya perusahaan Microsoft sendiri :)

Download Pdf nya  DISINI. atao Power Point  DISINI.
0 Komentar untuk " Contoh Program dan Keunikan fungsi Windows Phonre "

Back To Top